Sabtu, 15 Juli 2017

Ingin Tahu Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan dengan Mudah

Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan Bagaimana melakukan pemeriksaan kesehatan benjolan di selangkangan Setiap orang ingin hidup lama, sehat hidup tanpa kejutan masalah medis. Untuk memastikan kesempatan terbaik untuk yang terjadi, itu membayar untuk memperhatikan setiap bagian tubuh, termasuk benjolan di selangkangan dan area sekitarnya.

 Meskipun seorang pria mendapatkan melihat dari dekat peralatan selama biasa perawatan benjolan di selangkangan sehari-hari, setelah sebulan ia harus mengambil waktu untuk benar-benar melihat hal-hal dan mencari masalah, seperti benjolan, lesi, kemerahan atau daerah menyakitkan. 
Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan

Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan

 Memahami bagaimana melakukan pemeriksaan benjolan di selangkangan sangat penting. Berikut adalah apa a man kebutuhan untuk ketahui untuk melakukan ujian benjolan di selangkangan dengan benar dan membantu memastikan terbaik kesehatan benjolan di selangkangan dari satu bulan ke depan. 
 Langkah-langkah untuk mengobati benjolan di selangkangan terbaik Sekali sebulan, seorang pria harus meluangkan waktu untuk menjelajahi nya benjolan di selangkangan dan daerah sekitarnya. Ini terbaik dilakukan segera setelah mandi air panas, ketika kulit benjolan di selangkangan santai dari kehangatan air.

 1. melihat kulit.

Menggunakan cermin untuk bantuan, lihat kulit benjolan di selangkangan dan daerah sekitarnya. Idenya adalah untuk mencari sesuatu yang luar biasa, termasuk perubahan warna, bintik-bintik yang aneh, goresan atau memar, luka, tahi lalat atau noda. Sesuatu yang tidak biasa perlu dicatat, karena seorang pria dapat melihatnya lagi bulan depan untuk melihat jika ada perubahan apapun. Apa yang tampaknya menjadi parah harus diperiksa oleh dokter.

2. memeriksa benjolan di selangkangan.
 Idenya di sini adalah untuk merasakan adanya benjolan atau kelainan pada benjolan di selangkangan sendiri. Menggunakan satu tangan untuk memegang pangkal benjolan di selangkangan, geser tangan lain ke atas, perasaan untuk perubahan yang aneh di jalan. Membuat catatan dari benjolan, punggung atau daerah menyakitkan.

Jika ereksi yang terjadi selama ujian ini, itu saja - yang menyediakan seorang pria dengan kesempatan untuk merasakan benjolan dan sejenisnya, hal-hal ia mungkin kehilangan karena serunya masturbasi. Lebih mudah untuk merasa aneh perubahan ketika seorang pria adalah dalam 'semua bisnis' jenis pola pikir!

 3. merasa di sekitar pangkal paha.
Menggunakan dua jari, tekan di daerah pangkal paha. Mungkin ada beberapa benjolan di sana-sini, dari kelenjar getah bening dan sejenisnya; ini normal. Idenya adalah untuk melakukan hal ini secara bulanan, sehingga manusia menjadi sangat akrab dengan apa yang terasa seperti daerah. Dengan cara itu, ia dapat memberitahu jika salah satu benjolan tersebut berubah setiap waktu. Selama ini bagian dari ujian benjolan di selangkangan, membuat catatan dari daerah yang menyakitkan.

 4. memeriksa buah pelir.

 Lihatlah testis dengan cermin. Mereka harus terlihat seperti yang mereka selalu lakukan; salah satu mungkin akan lebih besar daripada yang lain atau mungkin 'menggantung' waktu sedikit lebih banyak, tetapi lebih dari seorang pria akan datang untuk tahu apa yang normal. Menggunakan tekanan sedikit, mengambil testis antara ibu jari dan forefingers dan menjalankan tangan sepanjang itu, perasaan untuk setiap benjolan atau benjolan. Bagian belakang testis akan tabung kecil yang akan terasa lembut dan mungkin menjadi lembut untuk menyentuh; ini hal yang normal.

 5. mencatat.

Meskipun mungkin tampak aneh, ini dapat berguna dalam beberapa bulan, ketika seorang pria melihat atau merasa sesuatu yang aneh dan bertanya-tanya jika itu ada di masa lalu.

Dengan mengambil beberapa catatan sekarang setelah ujian benjolan di selangkangan, seorang pria bisa tahu apa yang normal bagi tubuhnya. Membuat penggunaan benjolan di selangkangan kesehatan cr'me Setelah ujian benjolan di selangkangan, seorang pria harus menerapkan cr'me kesehatan top-notch benjolan di selangkangan (profesional kesehatan merekomendasikan pria 1 manusia minyak, yang secara klinis terbukti ringan dan aman untuk kulit).

Cara Menghilangkan Benjolan di Selangkangan Mencari cr'me yang mengandung vitamin A, C, D, B5 dan E, serta asam amino yang dapat meningkatkan kesehatan benjolan di selangkangan. Tidak hanya Apakah cr'me kesehatan benjolan di selangkangan baik bekerja keajaiban bagi kulit, aplikasi biasa memberikan seorang pria satu lebih banyak kesempatan untuk merasakan masalah, sehingga mengarah ke lebih baik kesehatan benjolan di selangkangan.

0 komentar:

Posting Komentar