Selasa, 28 Februari 2017

Penyebab Kaki Bengkak

Penyebab Kaki Bengkak

Insufisiensi vena. Pembengkakan pada penyebab kaki bengkak dan kaki adalah sering merupakan gejala awal dari insufisiensi vena, suatu kondisi di mana darah tidak bergerak naik vena dari kaki ke jantung. Biasanya, vena menyimpan darah mengalir ke atas dengan katup satu arah.

Penyebab Kaki Bengkak

 Ketika katup ini menjadi rusak atau melemah, kebocoran darah kembali ke kapal dan cairan masih dipertahankan dalam tisu lembut kaki bagian bawah, terutama pada pergelangan kaki dan kaki. Insufisiensi vena kronis dapat menyebabkan perubahan kulit, borok kulit dan infeksi. Jika Anda mengalami insufisiensi vena tanda-tanda Anda harus melihat dokter Anda.

Infeksi. Pembengkakan di kaki dan pergelangan kaki dapat menjadi tanda infeksi. Orang dengan neuropati diabetes atau masalah saraf kaki berada pada risiko lebih besar untuk kaki infeksi. Jika Anda memiliki diabetes, sangat penting untuk memeriksa kaki setiap hari untuk lecet dan luka, karena kerusakan saraf dapat tumpul sensasi rasa sakit dan masalah kaki dapat berkembang dengan cepat. Jika Anda melihat kaki bengkak atau blister yang muncul untuk menjadi terinfeksi, hubungi dokter Anda segera.

Bekuan darah. Gumpalan darah yang terbentuk di vena dari kaki dapat menghentikan kembali aliran darah dari kaki kembali ke hati dan menyebabkan pembengkakan pada pergelangan kaki dan kaki. Pembekuan darah dapat baik dangkal (terjadi di pembuluh darah di bawah kulit), atau dalam (suatu kondisi yang dikenal sebagai Trombosis vena yang mendalam). Gumpalan mendalam dapat memblokir satu atau lebih utama vena dari kaki. Gumpalan darah ini dapat menjadi ganas jika mereka melanggar longgar dan perjalanan ke hati dan paru-paru. Jika Anda memiliki pembengkakan di satu kaki, bersama dengan rasa sakit, demam ringan, dan mungkin perubahan warna kaki terpengaruh, hubungi dokter Anda segera. Pengobatan dengan pengencer darah mungkin diperlukan.

Penyakit jantung, hati atau ginjal. Kadang-kadang pembengkakan dapat mengindikasikan masalah seperti jantung, hati atau penyakit ginjal. Pergelangan kaki yang membengkak di malam hari bisa menjadi tanda mempertahankan garam dan air karena sisi kanan jantung. Penyakit ginjal juga dapat menyebabkan kaki dan pergelangan kaki bengkak. Ketika ginjal tidak berfungsi dengan baik, cairan dapat membangun dalam tubuh. Penyakit hati dapat mempengaruhi hati produksi protein yang disebut albumin, yang membuat darah dari bocor keluar dari pembuluh darah ke jaringan sekitarnya. Tidak memadai albumin produksi dapat menyebabkan kebocoran. Gravitasi menyebabkan cairan untuk menumpuk lebih di kaki dan pergelangan kaki, tapi cairan juga dapat menumpuk di perut dan dada. Jika pembengkakan Anda disertai dengan gejala lainnya, termasuk kelelahan, kehilangan nafsu makan, dan berat badan, melihat dokter Anda segera. Jika Anda merasa sesak napas atau nyeri dada, tekanan, atau sesak segera obati dengan Obat Kaki bengkak
http://www.webmd.com/a-to-z-guides/swollen-ankles-and-feet#2

Penyebab Kaki Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar